Friday, December 20, 2013

365 Days Happy Crafting

Ketika main ke kinokuniya ada buku yang judulnya kurang lebih sama. Ini membuatku tertantang untuk melakukannya dikehidupanku sehari-hari. 
Selama ini aku hanya berorientasi pada materi saja dalam membuat sebuah karya. Yang muncul dipikiranku apakah hasil karyaku akan laku terjual atau tidak. Yups...aku masih berpikir sebagai pedagang sekaligus produsen, bukan seorang seniman crafter. Bagaimana denganmu???
Bagiku tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki visi kita bukan???!
Baiklah sebagai awal untuk memperbaiki visiku, aku akan belajar mencintai proses pembuatan karya craft yang aku buat. Love the Proccessing.
Kapan aku memulai ya???????? Now!!!!!
Jadi, apa proyekku hari ini??
Membuat chubby doll untuk Nadira dan Prisa, dua putri kecilku.
Jadi, tunggu postinganku selanjutnya untuk melihat progres kerjanya.
Happy Crafting friends. Wish me luck.

No comments:

Post a Comment