Saturday, December 21, 2013

Happy Crafting 1st Day

Pada hari pertama Happy Crafting Day ini, aku harus fokus. Ternyata, banyak hal yang aku alami dan rasakan selama membuat karya baru.
Hal pertama yang aku lakukan adalah membuat kepala boneka dengan diameter kurang lebih 10 cm.
Beberapa kali aku harus menggambar pola wajah yang bisa menjadi chubby. Trial and error.
Akhirnya aku putuskan untuk membuat 2 boneka yang memiliki wajah dengan 2 pola yang berbeda. Apakah hasilnya terkesan berbeda? Yang mana menurutmu yang lebih baik?
Yups....berikut ini hasil Project Happy Crafting 1st Day.


Dengan sedikit perbedaan di pola wajah, dua kepala chubby doll ini terkesan berbeda. Meskipun untuk pola kepala sama yaitu diameter 10 cm.
Wow.....asyik juga mengotak-atik pola. Sampai tidak terasa waktu sehari sudah habis.
OK, sekian dulu work on progress chubby doll 10".
Happy Crafting for all of you.

No comments:

Post a Comment